Sebuah Vegan Thanksgiving: Wortel, Apple, Dan Sup Leek

Sebuah Vegan Thanksgiving: Wortel, Apple, Dan Sup Leek

Sebuah Vegan Thanksgiving: Wortel, Apple, Dan Sup Leek

Saya sekarang dalam tahap perencanaan aktif menu Thanksgiving saya. Saya telah beberapa dokumen diatur oleh sumber makanan tentu saja dan resep. Dan setelah semua organisasi ini saya siap untuk benar-benar mulai membuat beberapa hal. Jadi tadi malam saya mulai dengan kursus potensial pertama saya. Saya menemukan resep di Times Vegetarian untuk Squash Musim Dingin Apple dan sup Leek dengan Fraiche Cider Cr me. Jelas saya tidak akan mengambil bagian dari Fraiche Cr me tapi aku liar tertarik dengan sup. Hambatan lainnya antara resep dan mulut saya adalah kenyataan bahwa ibu saya bukan penggemar squash. Karena dia menyediakan panci panci bahan kompor oven dan dapur umum saya harus mengambil pendapatnya diperhitungkan. Tapi ini mudah diperbaiki ketika saya menyarankan mengganti wortel untuk squash. Apa yang dihasilkan dari adaptasi ini adalah sup krim halus dan mengisi dengan warna cerah dan rasa lebih cerah didasarkan oleh butteriness dari daun bawang dan manisnya apel. Saya pikir saya telah menemukan saya pemula untuk makan malam Thanksgiving

Wortel pon sekitar buah wortel ukuran sedang cincang kasar
apel berintikan dan dipotong
sendok makan minyak zaitun
batang daun bawang iris hanya bagian hijau putih dan cahaya
siung bawang putih cincang
cangkir anggur putih
cangkir sayuran saham
daun salam

Panas oven ke . Tempat wortel dan apel dalam loyang. Tutup dengan gelas air tutup dengan foil dan tempat dalam oven. Panggang selama menit atau sampai wortel dan apel lunak.

Sementara itu panaskan minyak zaitun dalam panci besar. Tambahkan daun bawang dan tumis sampai empuk sekitar menit. Tambahkan bawang putih dan tumis selama sekitar menit. Tambahkan / cangkir dari anggur putih dan masak sampai hampir sepenuhnya diserap. Tambahkan apel wortel dan saham untuk pot. Didihkan dan biarkan mendidih selama menit. Haluskan isi panci dengan perendaman sebuah blender ini juga bisa dilakukan dalam blender tradisional . Tambahkan / cup sisa anggur. Didihkan selama menit aduk sesekali. Sajikan segera

Leave a Reply

